Petinggi Inter Kunjungi Paris Saint-Germain Untuk Dapatkan Angel Di Maria?

Tidak hanya Di Maria, Inter kabarnya juga tertarik merekrut dua pemain PSG lainnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Direktur Inter Walter Sabatini dikabarkan akan mengunjungi markas Paris Saint-Germain untuk mendiskusikan perekrutan Angel Di Maria dan Adrien Rabiot.

Menurut Mediaset Premium, Sportitalia, dan Tuttosport, Nerazzurri telah mengarahkan perhatian mereka kepada Di Maria.

Pemain timnas Argentina berusia 29 tahun itu mampu bermain di berbagai posisi di lini depan, terutama di sayap kanan, ia juga memiliki paspor Italia sehingga tidak akan mengurangni jatah pemain non-Uni Eropa di skuat Inter.

SIMAK JUGA – Agen: Angel Di Maria Tak Akan Bisa Pecahkan Masalah Inter

PSG merekrut Di Maria dari Manchester United dengan biaya sebesar €63 juta, hanya setahun berselang setelah klub Liga Primer Inggris itu menebus sang pemain dari Real Madrid dengan harga fantastis senilai €75 juta.

Inter berharap harga sang pemain bisa turun hingga sekitar €50 juta. Musim lalu Di Maria mencetak 14 gol dan 15 assist dalam 43 penampilannya di laga kompetitif bersama PSG tapi ia diyakini sudah tidak betah di Ligue 1 Prancis.

Ini bukan pertama kalinya Di Maria dikaitkan dengan Inter, tapi kali ini media-media ternama Italia  mengabarkan Sabatini, yang bekerja untuk Suning Group dalam mengatur bursa transfer Inter dan Jiangsu Suning, akan mengunjungi Paris akhir pekan ini.

SIMAK JUGA: Inter Targetkan Marco Asensio

Dia akan bertemu dengan petinggi PSG untuk mendiskusikan beberapa pemain mereka, termasuk sang bek Marquinhos, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019, dan Sabatini sudah pernah merekrutnya saat masih bekerja untuk AS Roma.

Gelandang barusia 22 tahun Rabiot juga sudah cukup dekat untuk berlabuh di Inter dalam beberapa waktu lalu, tapi ia lebih memilih menandantangani kontrak baru di klub Paris tersebut.