Peter Bosz: Spekulasi Transfer Pierre-Emerick Aubameyang Akan Terus Ada

Pelatih Borussia Dortmund itu menyatakan tidak akan peduli pada spekulasi yang terjadi selama sang penyerang masih berada di klub dan terus berlatih.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz paham spekulasi terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang akan terus terjadi tapi ia merasa sang penyerang akan tetap bertahan.

Penyerang berusia 28 tahun itu santer dikaitkan dengan kepindahan bernilai €80 juta ke klub Liga Super Tiongkok Tianjin Quanjian dala beberapa pekan terakhir, klub tersebut punya waktu hingga Jumat (14/7) untuk mencari cara yang tepat untuk mendatangkannya.

SIMAK JUGA: AC Milan Siapkan €80 Juta Untuk Pierre-Emerick Aubameyang?

Milan juga dikabarkan tertarik pada penyerang timnas Gabon yang berhasil mencetak 40 gol dalam 46 penampilannya untuk Dortmund musim lalu tersebut.

Demikian pula Chelsea yang kabarnya ingin mengajukan tawaran untuk mendapatkan Aubameyang setelah gagal merekrut Romelu Lukaku yang justru bergabung dengan rival mereka di Liga Primer Inggris Manchester United.

Bosz mengakui rumor tentang transfer Aubameyang memang akan terus beredar sepanjang bursa transfer dibuka.

SIMAK JUGA: Borussia Dortmund Ungkap Status Pierre-Emerick Aubameyang

Peter Bosz Borussia Dortmund

“Auba berada di sini dan telah berlatih,” ujarnya setelah Dortmun menjalani latihan di hadapan para fans.”

“Itulah yang penting bagi saya. Fakta bahwa akan terus ada spekulasi hingga akhir Agustus sudah jelas.”

Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona dan Real Madrid juga termasuk dalam klub yang diakabarkan menginginkan jasa top scorer Bundesliga Jerman musim lalu itu.