Pertahankan Naby Keita, RB Leipzig Tolak Tawaran €65 Juta Dari Liverpool

Jurgen Klopp telah menjadikan sang gelandang sebagai target transfer utama, tapi klub Bundesliga Jerman tersebut enggan melepasnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Goal UK mengabarkan tawaran sebesar €65 juta yang Liverpool ajukan untuk mendapatkan gelandang RB Leipzig Naby Keita ditolak.

Awalnya Bild melaporkan The Reds telah mengajukan tawaran besar namun langsung ditolak oleh klub Bundesliga Jerman itu, yang tetap menegaskan gelandang berusia 22 tahun tersebut tidak dijual.

SIMAK JUGA: RB Leipzig Bosan Bahas Spekulasi Transfer Naby Keita & Emil Forsberg

“Kami tentu tidak akan membiarkan para pemain kunci pergi. Tidak ada hal yang bisa membuat kami mengalah,” ujar direktur olahraga RB Leipzig Ralf Rangnick di sesi konferensi pers pekan lalu.

Keita merupakan pemain penting di lini tengah Leipzig yang secara mengejutkan suskes finis sebagai runner-up Bundesliga musim lalu, sehingga mereka berhasil lolos ke di Liga Champions.

SIMAK JUGA – Jurgen Klopp: Liverpool Minim Belanja? Tenang Saja

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah menjadikan pemain timnas Guniea itu sebagai target transfer utama di musim panas ini, tapi sejauh ini usaha yang mereka lakukan belum membuahkan hasil positif.

Winger Roma Mohamed Salah dan penyerang Chelsea Dominic Solanke merupakan dua pemain baru yang bisa Liverpool datangkan di bursa transfer sejauh ini, padahal mereka sedang membangun kekuatan yang lebih baik untuk tampil di Liga Champions 2017/18.