Persijap Jepara Rekrut Eks Penggawa Timnas Indonesia U-23

Ada enam pemain baru yang berhasil dikontrak Persijap untuk putaran kedua Liga 2.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persijap Jepara akhirnya memastikan telah mengontrak enam pemain baru untuk putaran kedua Liga 2 2017. Salah satunya adalah eks penggawa timnas Indonesia U-23 Nurmufid Fastabiqul Khoirot. 

Selain pemain yang akrab disapa Fasta itu, tim berjulukan Laskar Kalinyamat juga berhasil mengamankan tanda tangan Tommy Oropka (penyerang sayap), Yusuf Wahyu Prayudha (kiper), Joko Tutuko (striker), Syahrul Romadhon (penyerang sayap), dan Redo Rinaldi (striker). 

SIMAK JUGA: Persijap Rekrut Eks Asisten Pelatih Persija 

Diharapkan, kehadiran para pemain anyar itu bisa membuat Persijap lebih baik lagi di Liga 2. Bahkan, perburuan pemain masih belum dihentikan sampai di situ.

SIMAK JUGA: Persijap Bekuk PSCS, Kalteng Putra Imbang

Mengingat, bursa transfer putaran kedua baru akan ditutup 5 Agustus nanti. “Masih ada waktu dua pekan untuk menambah lagi pemain baru. Jika memang ada pemain bagus dan sesuai rekomendasi pelatih, kenapa tidak?” ucap Esti Puji Lestari, CEO Persijap.

Sementara ini, Persijap masih tertahan di peringkat keenam grup 3. Itu lantaran mereka baru mengoleksi sembilan poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Persijap akan mengawali putaran kedua dengan melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, 22 Juli nanti.

Footer Goal Indonesia Instagram