Persijap Jepara Rekrut Eks Asisten Pelatih Persija Jakarta

Denimar direkrut untuk membantu Fernando Sales pada putaran kedua Liga 2 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bukan hanya berburu pemain, Persijap Jepara juga mendatangkan pelatih anyar untuk putaran kedua nanti. Adalah Denimar Carlos Jacintho yang direkrut tim Laskar Kalinyamat untuk menjadi staf pelatih.

Nantinya, Denimar bakal bertindak sebagai asisten pelatih kepala Fernando Sales. Selain itu, pelatih asal Brasil yang sudah fasih berbahasa Indonesia ini juga akan bertindak sebagai penerjemah

“Denimar sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan kami menunjuknya sebagai pendamping Fernando (Sales). Di samping itu, ia juga cukup paham dengan sepak bola tanah air dan fasih berbahasa Indonesia,” ucap Esti Puji Lestari, CEO Persijap.

SIMAK JUGA: Persijap Bekuk PSCS, Kalteng Putra Imbang

Sementara itu, Denimar mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh manajemen Persijap. Dia pun berharap kehadirannya bisa berdampak positif bagi prestasi Persijap pada Liga 2 musim ini.

SIMAK JUGA: Persijap Jepara Bersiap Datangkan Pemain Baru Pada Putaran Kedua

“Saya berterima kasih kepada Bu Esti yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dengan Persijap. Semoga ke depan kita semua bisa sukses,” tutur Denimar. 

Denimar memang kenyang pengalaman di sepakbola Indonesia baik sebagai pemain maupun pelatih. Tercatat, dia pernah bermain untuk Barito Putera, Persiba Balikpapan, Persikab Bandung, Persisam Samarinda, serta Persipur Purwodadi.

Dalam karier kepelatihannya, pria kelahiran 13 Juli 1968 ini pernah menjadi asisten pelatih Persebaya 1927, serta asisten pelatih Persija Jakarta di era Paulo Camargo, dan juga Borneo FC.

Footer Goal Indonesia Instagram