Persija Jakarta Siap Coret Pemain

Persija juga akan menambah pemain untuk putaran kedua Liga 1 2017.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Demi menambah daya gedor pada putaran kedua Liga 1 2017 nanti, Persija Jakarta bersiap mendatangkan pemain anyar untuk membantu tim tetap bersaing di papan atas kompetisi.

Saat ini tim Macan Kemayoran berkekuatan 28 pemain, jumlah tersebut tentu saja cukup banyak jika akan ada pemain baru yang datang demi melengkapi kebutuhan dari pelatih Stefano Cugurra.

SIMAK JUGA – Persija Pesimistis Gaet Pluim

Maka itu, tim ibu kota juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pencoretan pada jeda waktu perekrutan pemain paruh musim nanti. Meski, hal itu tak bisa dibicarakan saat ini.

“Saya tidak bisa bicara sekarang. Sekali lagi ini (perekrutan pemain) urusan dari manajamen. Pasti ada yang datang. Pasti ada yang keluar,” beber Teco, sapaan akrab Stefano.

SIMAK JUGA – Persija Buka Pintu Untuk Zulham

Dari kuota pemain asing, Persija sudah memiliki empat pemain yakni Willian Pacheco, Rohit Chand, Luiz Junior dan Bruno da Silva Lopes yang berstatus marquee player.

Teco nampaknya lebih memilih untuk mendatangkan pemain lokal dengan kualitas bagus meski hal itu tak mudah dilakukan pada pertengahan musim.