Persija Jakarta Cari Pemain Yang Tak Timbulkan Konflik Dengan Klub Lain

Ini karena Gede ingin menjaga hubungan baik dengan klub lain yang ada di Indonesia.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, mengaku sedang memburu pemain baru untuk didatangkan timnya pada putaran kedua Liga 1 nanti. Namun, ia menjelaskan mencari pemain yang tidak menimbulkan pertengkaran dengan klub lain. 

Langkah tersebut dilakukan karena Gede, ingin menjaga hubungan baiknya dengan klub-klub lain yang ada di Indonesia. Menurutnya, membajak seorang pemain bukanlah upaya yang baik untuk membangun sebuah tim.

SIMAK JUGA: Ilija Spasojevic Tidak Tutup Diri Gabung Persija Jakarta

“Begini, pemilik klub semua ingin menang, satu sisi mereka teman saya. Tidak enak kalau nanti saya membajak pemain dari teman sendiri,” kata Gede di Jakarta.

Lebih jauh, Gede menyebutkan sempat kena tegur oleh salah satu klub karena dirinya dikabarkan ingin membajak pemainnya. Oleh karena itu, ia tak mau hal tersebut terulang lagi karena tak ingin merusak keharmonisan dengan klub lainnya.

SIMAK JUGA: Persiapan Mepet & Wasit Jadi Kambing Hitam Hasil Imbang Persija Jakarta

“Ketika di media muncul kabar saya ingin seorang pemain, saya langsung ditelpon katanya saya tertarik sama pemainnya. Ini kan jadi tidak enak,” ucapnya. 

“Bila dari klub luar negeri saya tidak apa-apa membajaknya. Tapi bila klub Indonesia saya tidak mau. Lebih baik saya cari pemain lokal yang statusnya free,” ia menambahkan.

Footer Goal Indonesia Instagram