Persija Jakarta Buka Pintu Buat Datangkan Zulham Zamrun

Teco menyebut Zulham mempunyai kemampuan yang bagus.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Persija Jakarta dipastikan bakal mendatangkan pemain baru pada putaran kedua Liga 1. Langkah ini dilakukan untuk menambah kekuatan Macan Kemayoran dalam mengarungi kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Tanah Air tersebut.

Menurut pelatih Persija Stefano Cugurra, Zulham Zamrun masuk ke dalam radarnya untuk didatangkan. Pria asal Brasil tersebut menilai Zulham mempunyai kemampuan yang baik sehingga mungkin saja bergabung.

SIMAK JUGA: Penangguhan Regulasi U-23 Tidak Berdampak Besar Buat Persija Jakarta

Kemungkinan Zulham untuk bergabung dengan klub asal ibu kota tersebut terbuka lebar. Mengingat saat ini pesepakbola berusia 29 tahun itu tidak mempunyai klub setelah memutuskan mengundurkan diri dari Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

“Zulham saya lihat dulu di timnas Indonesia mainnya bagus,” kata arsitek yang karib disapa Teco tersebut usai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (1/7).

SIMAK JUGA: Pelatih Persija Jakarta Siapkan Pengganti Tiga Pemain Yang Ke Timnas Indonesia U-22

Meski mengakui kemampuan Zulham, Teco belum ada obrolan serius terkait hal ini kepada manajemen. Sebab, ia menyatakan telah mempunyai sejumlah daftar pemain lain yang dibidiknya untuk didatangkan. 

“Kami belum bicara kepada manajemen tentang Zulham,” ujar mantan arsitek Royal Thai Navy tersebut.

Footer Goal Indonesia Instagram