Pep Guardiola Akui Tertarik Pada Danilo

The Citizens sempat melirik bek kanan Madrid ini di awal musim panas, namun kemudian mengalihkan perhatian mereka kepada Dani Alves.


OLEH  DEWI AGRENIWATI


Manchester City kembali meminati bek kanan Real Madrid Danilo, demikian dikonfirmasi Pep Guardiola.

Sebagaimana diungkapkan Goal pada Juni, the Citizens termasuk salah satu klub yang menaruh minat pada pemain Brasil tersebut, namun sang pemain tak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Setelah itu, City memasukkan Kyle Walker dan Dani Alves sebagai target utama mereka, namun Alves membuat keputusan mengejutkan dengan bergabung ke Paris Saint-Germain, sehingga klub Liga Primer itu harus menetapkan kembali opsi mereka.

SIMAK JUGA: Madrid Lepas Danilo Ke Juventus?

Menurut kabar di Italia, City telah mencapai kesepakatan dengan Danilo, namun Guardiola tak mau bicara terlalu banyak soal transfer ini.

“Kami memiliki beberapa opsi untuk pemain yang datang, tapi Danilo belum rampung jadi sampai ini benar-benar selesai saya tidak dapat mengatakan apa pun sebagai bentuk hormat kepada klub lain, tapi ia memang opsi yang kami miliki,” ujar Guardiola dalam konferensi pers.

“Saya bilang ia pemain dari Real Madrid, kami bicara dengan tidak terlalu banyak pemain, dengan tiga atau empat pemain untuk gabung bersama kami. Tidak hanya untuk musim depan, tapi tiga, empat, lima tahun karena mereka semua pemain muda.”