Penggawa Barcelona Yakin Neymar Bertahan

Sergi Samper mengatakan Neymar tidak memberikan indikasi ingi meninggalkan Camp Nou.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Sejumlah penggawa Barcelona terus mengutarakan keyakinan mereka, Neymar akan bertahan di Camp Nou meski diiming-imingi tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain.

Klub Ligue 1 tersebut diyakini siap mengaktifkan klausul pembelian Neymar sebesar €222 juta. Namun, meski spekulasi terus berkembang Neymar tetap tampil sebagai starter di laga International Champions Cup melawan Juventus dan mencetak dua gol eksepsional untuk memenangkan timnya 2-1.

Usai laga, Marlon Santos menyatakan keyakinan kompatriotnya bakal tetap di Camp Nou.

“Bagi saya, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak bicara dengannya tapi saya harap ia bertahan,” katanya, kepada Sport.

SIMAK JUGA: Harga Neymar Buat Klopp Tak Percaya

“Ia rekan setim kami dan salah satu yang terbaik. Kami ingin ia bertahan dengan kami. Kami tidak perlu meyakinkan Neymar untuk bertahan. Ia di sini bersama kami dan ia akan bertahan.”

Gelandang Sergi Samper juga mengatakan, Neymar tidak memberikan indikasi ingin pergi, walau sejumlah kabar di Spanyol mengklaim ia telah memberi tahu rekan setimnya soal kepindahan ke Prancis.

“Neymar akan bertahan. Ia terlihat santai dan tidak memberikan indikasi apa pun dirinya ingin pergi,” sambung Samper.

Menurut laporan Sport, Lionel Messi dan Luis Suarez bicara serius dengan Neymar pada Sabtu malam waktu setempat di Hotel Sheraton di New Jersey, untuk berusaha meyakinkan sang pemain bertahan.