Penggawa Athletic Bilbao Rela Botak Demi Yeray Alvarez

Yeray yang menjalani kempterapi kanker testis mendapat dukungan sepenuhnya dari rekan-rekan di Bilbao.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Rasa solidaritas ditunjukkan para penggawa Athletic Bilbao dengan mencukur habis rambut mereka demi mendukung Yeray Alvarez yang terkena kanker.

Yeray, 22, terdiagnosis mengalami kanker testis pada Desember tahun lalu dan telah melewati operasi dalam proses penyembuhannya sebelum diperbolehkan kembali ke tim utama pada Februari kemarin.

Hanya saja, hasil tes medis terkini yang diumumkan pada bulan lalu menunjukkan kemunduran dan Yeray harus kembali menjalani proses kemoterapi.

Kanker Testis, Yeray Alvarez Sukses Lalui Operasi

Seluruh penggawa tim Bilbao lantas menunjukkan dukungan mereka pada sang pemain tim nasional Spanyol U-21 dengan bersama-sama mencukur habis rambut hingga botak.

Dua bintang Bilbao, Iker Muniain dan Aymeric Laporte tak segan untuk mengungah foto penampilan mereka yang telah botak melalui akun Twitter masing-masing.

Sementara gelandang Oscar de Marcos memberikan komentarnya saat jumpa pers: “Ini tak hanya untuk Yeray tapi juga seluruh pemain yang mengalami masalah yang sama. Anda lihat di sini mereka mendapat dukungan.”

Yeray dyakini akan absen selama tiga bulan selagi menjalani proses penyembuhan susulan, yang berarti akan membuatnya melewatkan awal musim La Liga 2017/18.

Como sea no importa, pero todos juntos..