Pengantin Baru Siap Main Lawan Persib Bandung

Fachruddin menegaskan bakal tampil lebih baik setelah mendapat dukungan dari istri.


OLEH   DONNY AFRONI


Palang pintu Madura United Fachruddin Aryanto mengaku memilih menunda bulan madu, dan fokus membantu lini pertahanan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Minggu (9/7).

Fachruddin absen memperkuat Madura United ketika dikalahkan Borneo FC 3-0, karena melangsungkan pernikahan. Fachruddin sempat berharap laga di Samarinda bisa menjadi kado pernikahannya, namun menemui kegagalan.

SIMAK JUGA: Vujovic Yakin Persib Puncaki Klasemen

“Tidak masalah gagal dapatkan hadiah kemenangan. Kami harus berusaha untuk bisa dapatkan kemenangan lagi,” ujar Fachruddin dilansir laman resmi klub.

“Sementara tunda dulu bulan madunya harus fokus ke persiapan pertandingan.  [Penampilan] Harus lebih baik. Dukungan dari istri juga besar untuk terus berkarier di sepakbola.”

SIMAK JUGA: Sakit Jiwa, Madura United Cari Pengganti Milovanovic

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliviera berharap pemain muda seperti Rifad Marasambessy, Riski Dwi, Eriyanto dan Saldi tidak patah arang setelah mereka tidak dimainkan melawan Borneo FC. Keempat pemain itu turut dibawa ke Samarinda, namun hanya memanasi bangku cadangan.

“Harus bisa membuktikan pemain muda di tim layak. Hanya soal kesempatan saja, sama seperti para pemain senior yang selama ini jarang bermain sejak menit awal. Tanpa regulasi harus memainkan pemain U-23, mereka jangan sampai minder, karena mereka sudah membuktikan di beberapa pertandingan sebelumnya,” ucap Gomes.

 

Footer Goal Indonesia Instagram