Pemain Persib Bandung Dinilai Kurang Tenang

Jose menyoroti penyelesaian akhir timnya saat ditaklukkan Perseru.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persib Bandung harus mengakui keunggulan Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7). Pada laga itu, tim Maung Bandung takluk dengan skor tipis 2-1.

Pelatih caretaker Persib Herrie Setyawan pun kecewa dengan hasil tersebut. Dia pun menyoroti penyelesaian akhir timnya di laga tersebut.

“Kami perlu ketenangan, itu mungkin jadi evaluasi saya,” ucap pelatih yang akrab disapa Jose itu, seperti dikutip laman resmi Persib.

SIMAK JUGA: Agus Yuwono Semringah Timnya Bisa Taklukkan Persib 

“Kami menguasai permainan dan juga ada peluang. Babak pertama ada dua. Pemain sudah buktikan kerja kerasnya, saya apresiasi semangat pemain juga,” jelasnya.

SIMAK JUGA: Perseru Taklukkan Persib

Sementara itu, gelandang serang Persib Shohei Matsunaga juga tak bisa menutupi rasa kecewanya. Kendati pada laga ini dia mampu mencetak gol lewat titik penalti, untuk memperkecil kedudukan.

“Sangat kecewa yah. Karena kami datang ke sini ingin tiga poin. Tapi hasilnya mengecewakan. Kami sekarang di klasemen bawah, kami kecewa,” ujarnya. 

Akibat kekalahan ini, Persib memang masih terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 21 poin dari 17 laga yang telah dijalani.

Footer Goal Indonesia Instagram