Pelatih Real Betis Masih Berharap Dani Ceballos Bertahan Meski Terus Dikaitkan Dengan Real Madrid

Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk dapatkan Dani Ceballos, tapi pelatih Real Betis percaya masih ada peluang untuk bertahan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Real Betis Quique Setien percaya Dani Ceballos masih mungkin bertahan di klubnya meski dilaporkan telah menyepakati kontrak enam tahun di Real Madrid.

Pada Senin (10/7) petinggi Real Betis Angel Haro telah mengumumkan kepindahan Ceballo ke Madrid akan segera terjadi.

SIMAK JUGA: Real Betis Pastikan Dani Ceballos Segera Gabung Real Madrid

Akan tetapi Setien mengatakan pemain berusia 20 tahun itu, yang terpilih sebagai pemain terbaik dalam ajang Euro U-21 di Polandia bulan lalu saat memperkuat timnas Spanyol, mungkin saja menolak kesempatan bergabung dengan klub juara Liga Champions dan La Liga Spanyol musim lalu tersebut.

“Anda bisa melihat apa yang terjadi dengan Vitolo dan Atletico [Madrid], kita belum melihat bagaimana akhir dari kisah Ceballos,” ujar Setien kepada wartawan, ia merujuk pada kasus Vitolo yang pada akhirnya justru sepakat memperpanjang kontrak selama lima tahun di Sevilla meski sebelumnya sang winger dikabarkan akan bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone.

“Ceballos tentu saja adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan saat ia dikabarkan telah sepakat ke Madrid, saya belum menerima pemberitahuan apapun.”

Quique Setien Las Palmas 24092016

SIMAK JUGA: Jadi Incaran Klub Besar, Joaquin Sarankan Dani Ceballos Bertahan Di Real Betis

“Kita akan melihat bagaimana ini berkembang, terdapat beberapa pertanyaan yang belum terjawab dan dia akan sangat bermanfaat untuk tim kami. Jika kami bisa mengandalkannya ini akan menjadi hal yang fenomenal bagi kami tapi jika tidak, kami akan mencari yang lain untuk meningkatkan kekuatan kami.”

Madrid dikabarkan akan mengalahkan rivalnya Barcelona dalam merekrut Ceballos, dengan biaya sebesar €18 juta yang telah disepakati untuk mendapatkan sang pemain.