Pelatih Madura United Puji Mental Pemain Bhayangkara FC

Gomes menyebut mental para pemain Bhayangkara FC naik setelah menyamakan kedudukan.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Madura United harus menelan pil pahit ketika melawat ke markas Bhayangkara FC. Laskar Sape Kerrap takluk dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Kamis (13/7).

Pada pertandingan itu Madura United sempat unggul lewat gol yang diciptakan Peter Odemwingie saat injury time babak pertama. Namun, Bhayangkara FC berhasil membalikan kedudukan pada babak kedua melalui Alsan Sanda (72) dan Ilham Udin Armaiyn di menit 83.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Sikat Madura United

Menurut pelatih Madura United Gomes De Oliviera, anak asuhannya sudah berjuang maksimal untuk memenangi laga tersebut. Akan tetapi, kelengahan yang di menit-menit menjadi kesalahan fatal yang membuat timnya takluk.

“Selamat untuk Bhayangkara atas kemenangan ini. Kami akan perbaiki kesalahan ini, kompetisi memang berat semua tim punya kemampuan merata,” kata Gomes selepas pertandingan.

SIMAK JUGA: Madura United Pastikan Pengganti Dane Milovanovic

“Kami mempunyai banyak peluang. Tapi setelah kebobolan satu gol mereka [Bhayangkara] langsung naik motivasinya dan kembali mencetak gol,” ia menambahkan.

Akibat kekalahan ini, Madura United gagal mengkudeta PSM Makassar dari posisi puncak klasemen. Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan tetap duduku di tempat kedua mengemas 25 angka terpaut dua poin dari Juku Eja.

Footer Goal Indonesia Instagram