Pelatih Borussia Dortmund: Kabar Pierre-Emerick Aubameyang Ke Tiongkok Omong Kosong

Pelatih Dortmund dengan tegas membantah kabar yang menyebut sang penyerang akan bergabung dengan klub CSL Januari mendatang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz menyebut kabar tentang kepergian Pierre-Emerick Aubameyang menuju klub Liga Super Tiongkok (CSL) Januari mendatang sebagai omong kosong.

Beberapa media Jerman mengabarkan Aubameyang, yang sedang terus dikabarkan akan segera hengkang dari Signal Iduna Park, telah siap meninggalkan Dortmund untuk bergabung ke Tianjin Quanjian dengan nilai transfer €70 juta pada awal tahun 2018 mendatang.

SIMAK JUGA: Borussia Dortmund Bantah Pierre-Emerick Aubameyang Gabung Klub Liga Super Tiongkok

2017-07-19 Bosz dortmund

Pihak Dortmund telah dengan cepat membantah kabar tersebut dan kini sang pelatih Bosz mempertegas bahwa spekulasi tersebut sama sekali tidak benar.

“Untungnya saya tidak membaca semua surat kabar,” ujar Bosz seperti dikutip dari Goal Internasional, usai Dortmund bermain imbang 2-2 di laga uji coba kontra Bochum pada Sabtu (22/7).

SIMAK JUGA: Peter Bosz: Spekulasi Transfer Pierre-Emerick Aubameyang Akan Terus Ada

“Saya telah berbicara dengan [direktur olahraga] Michael Zorc dan ia mengatakan itu sama sekali tidak benar. Itu omong kosong,” kata mantan pelatih Ajax itu.

Aubameyang sukses menjadi top scorer Bundesliga Jerman musim lalu lewat perolehan 31 gol, unggul satu gol dari penyerang Bayern Munich yang juga mantan bintang Dortmund Robert Lewandowski.