Pelatih Barito Putera Akui Susah Kalahkan Bhayangkara FC

Berito Putera berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 1-0.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Barito Putera berhasil meraih poin penuh ketika melakukan lawatan ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (4/7). Gol semata wayang yang dicetak Matias Cordoba pada menit 14 yang buat Laskar Antasari mengamankan tiga poin tersebut.  

Akan tetapi pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago, mengatakan timnya tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan tersebut. Sebab, sepanjang pertandingan Bhayangkara FC melakukan tekanan untuk anak asuhannya.

SIMAK JUGA: Barito Putera Permalukan Bhayangkara FC

Bagi Barito Putera kemenangan tersebut terasa spesial. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Paulo Sitanggang dan kolega mampu menaklukkan lawannya di partai tandang.

“Kami bersyukur hari ini kemenangan pertama di Liga 1 dalam pertandingan tandang. Kami menghadapi lawan yang memberikan tekanan dari awal hingga akhir,” kata Jacksen usai pertandingan.

SIMAK JUGA: Dapat Sponsor Baru, Kocek Bhayangkara FC Bertambah Rp2 Miliar

“Kami mampu memanfaatkan kesempatan pertandingan. Saya minta  kepada para pemain dari awal hingga akhir untuk bermain sungguh-sungguh,” tambahnya.

Sementara itu, bek Bhayangkara FC Nazar Nurzaidin merasa bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. “Teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin meraih kemenangan ini,” ujarnya.

Footer Goal Indonesia Instagram