Paulo Dybala Punya Klausul Penjualan Ke Barcelona?

Paulo Dybala disinyalir memiliki klausul khusus penjualan ke Barcelona, dalam kontraknya di Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Rumor segera hengkangnya Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain berembus makin kencang. Radio Catalunya bahkan mempercayai jika pemain Brasil itu sudah 95 persen jadi milik PSG.

Karenanya kabar bahwa Barca tengah gencar mencari pengganti Neymar, juga otomatis berembus makin kencang. Calon utama yang beredar adalah penyerang Juventus, Paulo Dybala.

SIMAK JUGA: Allegri Tak Khawatir Kehilangan Dybala

Dikabarkan bahwa manajemen Barca yang pernah mendekati Dybala di musim panas 2016 lalu, kembali melakukan langkah serupa sebagai antisipasi kepergian Neymar.

Juve sendiri diyakini enggan melepas salah satu bintang utamanya tersebut. Jika memang Dybala ingin pergi, mereka dipercaya akan menjualnya di harga €115 juta hingga €120 juta.

SIMAK JUGA: Barca Kembali Dekati Dybala

Namun sepeti dilansir La Stampa, Dybala dilaporkan memiliki klausul khusus penjualan ke Barca. Atau artinya hanya Blaugrana yang jadi destinasi La Joya, jika memutuskan menyudahi kariernya di I Bianconeri.

Meski begitu Barca memiliki kewajiban menebus banderol sebesar €100 juta untuk transfer ini, yang setidaknya lebih murah €20 juta dari yang diminta Juve terhadap klub peminat lain.