Paris Saint-Germain Tawar Tinggi Keylor Navas

Banderol tinggi sebesar €50 juta jadi senjata Paris Saint-Germain untuk boyong Keylor Navas dari Real Madrid.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sejak diakuisisi Nasser Al-Khelaifi pada musim panas 2011, Paris Saint-Germain menjelma jadi klub kaya raya yang selalu mampu hadirkan pemain bintang lima di setiap musimnya.

Nama-nama seperti Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani, Maro Verratti, sampai Javier Pastore mereka boyong dengan harga mahal.

SIMAK JUGA: Navas Siap Pertahankan Tempatnya Di Madrid

Tak heran jika nyaris semua gelar domestik PSG boyong dalam lima musim terakhir. Namun selalu ada yang janggal dalam skuatnya, yakni mereka yang tak pernah punya kiper top.

Sesuatu yang juga disebut-sebut sebagai alasan mengapa PSG tak pernah mampu berbicara banyak di kompetisi Eropa. Karenanya musim panas ini manajemen Les Parisiens memutuskan untuk memburu kiper dengan label bintang lima.

Nominator utama adalah kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas. Seperti dilansir Calciomercato, PSG bahkan sudah menyiapkan banderol tinggi sebesar €50 juta untuk merealisasikannya.

SIMAK JUGA: Demi Gigio, Madrid Lepas Navas?

Rencana transfer ini diprediksi takkan berjalan sulit, karena sudah bukan rahasia bila manajemen Madrid tak pernah menginginkan Navas.

Satu-satunya halangan PSG adalah pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, yang sangat mempercayai kualitas kiper berusia 30 tahun tersebut.