Paris Saint-Germain Bajak Transfer James Rodriguez

Raksasa Prancis itu mendahului langkah Man United dan Inter dengan mengajukan tawaran besar kepada Real Madrid.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengajukan tawaran £52 juta untuk bintang Real Madrid, James Rodriguez. Langkah nyata ini memastikan PSG unggul atas Manchester United dan Inter dalam perburuan Rodriguez.

Raksasa Ligue 1 Prancis itu memang menetapkan transfer ambisius musim ini. Sebelumnya, Les Parisiens diklaim tertarik pada Sergio Aguero [Manchester City], Pierre-Emerick Aubameyang [Borussia Dortmund], hingga Cristiano Ronaldo.

Adapun sekarang Rodriguez jadi prioritas Unai Emery. Gelandang Kolombia itu diprediksi akan hengkang dari Santiago Bernabeu setelah dicoret dari tim Zinedine Zidane.

SIMAK JUGA – Falcao: James Harus Ikuti Kata Hati

Rodriguez jarang mendapat menit bermain dan diklaim sering berseberangan pendapat dengan sang pelatih. Reaksi ini sering ia tunjukkan setiap kali ditarik keluar oleh legenda Prancis tersebut.

United sempat diklaim jadi favorit dalam perburuan, tapi langkah konkret tak kunjung diambil. Jose Mourinho sendiri diduga sudah tak tertarik pada Rodriguez. Alvaro Morata [Madrid] dan Ivan Perisic kini jadi prioritas Red Devils.