Pakai Kostum Atletico Madrid, Diego Costa Ejek Antonio Conte

Bomber tajam asal Spanyol itu semakin dekat dengan pintu keluar The Blues dan unggahan terkininya di Instagram bisa membuat Conte naik pitam.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Diego Costa merekam sebuah perayaan pesta yang melibatkan dirinya mengenakan kostum Atletico Madrid dan melontarkan ejekan pada manajer Chelsea, Antonio Conte.

Rekaman tersebut diunggah ke laman Instagram, dengan dirinya memakai jersey mantan klubnya sembari menuliskan sebuah komentar dalam bahasa Spanyol yang terbaca “berikan pelukan untuk Conte”.

Tur Pramusim, Chelsea Pastikan Tak Bawa Nemanja Matic & Diego Costa

Masa depan striker berusia 28 tahun tersebut di Stamford Bridge kian tak menentu, dengan sang pemain sebelumnya sudah mengatakan dirinya tak lagi dibutuhkan oleh Conte.

Diego Costa Instagram Live

Sang penggawa internasional Spanyol bahkan tak masuk ke dalam skuat Chelsea untuk pramusim 2017/18 dan mendapat izin untuk mencari klub baru.

Costa kuat diberikana bakal kembali ke Atletico dan unggahan kontroversialnya di Instagram jelas membuat fans Los Rojiblancos antusias, meski komentarnya bisa membuat Conte berang.

Segalanya di London tak berjalan baik bagi Costa meski sukses menjadi bagian skuat Chelsea yang meraih titel Liga Primer Inggris 2016/17 dan gencar didekati klub-klub Tiongkok pada Januari lalu.

Keluar dari Chelsea jelas menjadi opsi utama Costa, namun pulang ke Atletico bakal sulit terwujud dalam waktu dekat lantaran klub La Liga Spanyol tersebut terngah menjalani sanksi embargo transfer.