Niklas Sule Siap Bersaing Dengan Bek Kelas Dunia Bayern Munich

Sule, 21 tahun, bakal menantang satu tempat di lini belakang Bayern yang dihuni pemain jempolan seperti Mats Hummels, Jerome Boateng dan Javi Martinez


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Rekrutan anyar Niklas Sule mengaku siap untuk bersaing dengan bek kelas dunia yang dimiliki Bayern Munich.

Bek muda berusia 21 tahun itu mengamankan kepindahan ke Bayern di musim panas ini setelah didatangkan dari Hoffenheim untuk besaran yang tidak disebutkan.

Sule sendiri menerima kontrak berdurasi lima tahun dari Bayern, dan ia ingin mengembangkan kariernya bersama juara Bundesliga tersebut meski harus bersaing dengan sosok seperti Mats Hummels, Jerome Boateng dan Javi Martinez.

Hugs for the new arrivals #MiaSanMia pic.twitter.com/LyYD2FSEbs

— FC Bayern English (@FCBayernEN) July 30, 2017

SIMAK JUGA: Tawaran AC Milan Untuk Renato Sanches Ditolak

“Tidak ada yang lebih baik bagi pemain muda seperti saya selain belajar dari yang terbaik di dunia,” kata Sule di sesi konferensi pers pada Minggu (30/7) kemarin.

“Ini adalah tugas besar untuk menekan pemain-pemain tersebut dan mendapatkan menit bermain.”

Sule merupakan rekrutan Bayern dari Hoffenheim selain gelandang Sebastian Rudy. Dan pelatih Carlo Ancelotti meyakini keduanya akan meningkatkan kemampuan timnya untuk musim-musim ke depan.

“Kami yakin mereka akan membuat kami semakin baik dan akan menjadikan kita semakin kompetitif,” ujar Ancelotti. “Mereka adalah pemain muda yang penuh percaya diri. Saya yakin mereka akan memiliki musim yang hebat.”