Nice Pagari Jean Michael Seri Dari Arsenal & PSG

Ditegaskan oleh sang pelatih, Nice sama sekali tidak berniat untuk menjual Seri di musim panas ini.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Klub-klub seperti Arsenal, Paris Saint-Germain, AS Roma, hingga Tottenham Hotspur harus bersiap kecewa setelah pemain incaran mereka, Jean Michael Seri, dipastikan akan bertahan di klubnya, Nice.

Tidak sulit untuk menemukan alasan mengapa tim-tim papan atas Eropa itu kepincut pada Seri. Pasalnya, gelandang 25 tahun itu mampu mencuri perhatian di musim lalu setelah berkontribusi membawa Nice finis ketiga di Ligue 1 Prancis lewat sumbangan tujuh gol dan sembilan assist.

Akan tetapi, sebagaimana diungkapkan oleh pelatih Lucien Favre, Nice tidak akan rela untuk menjual gelandang berbanderol £35 juta ini mengingat mereka sudah kehilangan sejumlah pemain pilarnya di musim panas ini.

SIMAK JUGA: Seri Kian Dekat Ke Arsenal

Paul Baysse sudah dilepas ke Malaga, sementara Anastasios Donis, Ricardo Pereira, dan Younes Belhanda kembali ke klubnya masing-masing setelah masa peminjamannya di Nice berakhir.

“Seri? Dia bertahan, itu pasti. Kami sudah kehilangan empat pemain inti. Itu sudah cukup. Tidak mudah untuk mencari penggantinya,” kata Favre.

Sebelumnya, Nice sudah memperpanjang kontrak striker flamboyan Mario Balotelli, yang mampu mencetak 17 gol dari 28 penampilannya di musim lalu.

Setelah berhasil memagari tenaga Balotelli dan Seri, Nice kini bisa lebih fokus mengincar pemain baru untuk menggemukkan skuat, mengingat mereka akan bermain di Liga Champions musim depan meski masih harus melewati jalur kualifikasi babak ketiga.