Neymar Terima Ajakan Paris Saint-Germain!

Kini Paris Saint-Germain harus menyanggupi klausul penjualan di dalam kontrak Neymar sebesar €222 juta!


OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitter


Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, kian berpotensi memecahkan rekor transfer termahal dalam sejarah sepakbola jika Paris Saint-Germain setuju mengaktifkan klausul penjualannya.

Menurut Esporte Interativo, yang juga dikonfirmasi oleh Goal Spanyol, keinginan PSG mendatangkan Neymar tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain 25 tahun itu tertarik mengembangkan proyek di klub ibukota Prancis itu. Kini, PSG harus berupaya menegosiasikan transfer dengan Barcelona. Caranya, mengaktifkan klausul penjualan sang pemain yang dibanderol pada angka €222 juta!

SIMAK JUGA: Barcelona Santai Tanggapi Rumor Transfer Neymar

Rumor kepindahan Neymar sudah santer terendus media Spanyol sejak awal pekan ini karena menilai sang pemain tidak betah di Barcelona. Dengan usia yang terus berjalan, Neymar menilai kian sulit menggeser peran Lionel Messi sebagai protagonis utama Blaugrana sehingga peluang mengejar Ballon d’Or tak pernah besar.

Perekrutan Dani Alves dianggap sebagai “hadiah” persiapan kedatangan Neymar oleh PSG. Neymar kabarnya merasa kesepian di Barcelona, terutama setelah transfer Lucas Lima urung terwujud.

Dalam kesempatan terpisah kepada Goal Brasil, petugas media personal Neymar mengakui ayah sang pemain tengah berada di Barcelona untuk membahas tawaran bergabung yang diterima.