Neymar Tegaskan Bahagia Di Barcelona

Pemain Brasil ini merespons kabar yang mengatakan ia tak lagi ingin bermain untuk Barcelona.


OLEH   EKSKLUSIF GOAL


Rumor kepergian Neymar dari Barcelona dan menuju Paris Saint-Germain langsung dibantah oleh pemain yang bersangkutan, dengan menegaskan ia bahagia di klub Catalan tersebut.

Menurut rumor yang berkembang, Neymar siap meninggalkan Camp Nou setelah PSG siap menebusnya €222 juta lantaran frustrasi dengan situasinya di Spanyol. Namun, pemain 25 tahun ini menampik kabar tersebut dan menegaskan ia “bahagia” di Barca dan sudah tak sabar menjalani musim berikutnya, sebagaimana tertuang dalam surat elektronik kepada Goal.

SIMAK JUGA: Barcelona Belum Menyerah Kejar Verratti

“Yang terakhir adalah musim terbaik saya bersama Barcelona. Saya sudah beradaptasi dengan kota, klub, dan saya sangat gembira di sini. Itu tercermin dalam penampilan seorang atlet,” kata Neymar kepada Goal, menjawab pertanyaan yang dikirim via surel pekan lalu.

“Itu musim di mana saya merasa lebih nyaman, meski kami tidak memenangkan gelar yang kami inginkan. Kami memainkan laga-laga hebat dan mendapat momen luar biasa. Sekarang, kami harus bekerja untuk musim 2017/18 jadi ini akan lebih positif secara individu dan kelompok.

Neymar menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Barca hingga 2021 pada Oktober tahun lalu, dan terakhir ia menyatakan “200 persen” bertahan di Camp Nou.