Neymar: Sulit Gambarkan Kehebatan Lionel Messi

Neymar mengaku senang bisa memiliki La Pulga sebagai rekan setim dan idola.


OLEH   EKSKLUSIF GOAL 


Neymar tak dapat menutupi kekagumannya pada rekan setim di Barcelona Lionel Messi, namun ia tak tahu apa yang membuat La Pulga begitu hebat menjadi yang terbaik seperti sekarang. 

Neymar dan Messi membentuk mitra mengagumkan selama empat tahun terakhir di Camp Nou, dan lini depan the Catalans makin berjaya dengan tambahan Luis Suarez setelah musim pertama bintang Brasil itu.

Dalam wawancara eksklusif dengan Goal, Neymar menegaskan La Pulga tak punya pemain sebanding di dunia sepakbola — meski ia tak dapat menjelaskan apa yang membuat kapten Argentina itu begitu hebat.

SIMAK JUGA – Xavi: Messi Mesin Sepakbola

“Anda tak dapat benar-benar mengatakan apa yang membuat Messi menjadi yang terbaik di dunia,” buka Neymar.

“Ia eksepsional, cepat, cerdas, finisher ulung, dapat menggiring bola dengan kecepatan atau dalam ruang sempit. Ini sungguh luar biasa!

“Ia juga sangat baik hati, ia tidak memiliki aspek ‘ingin jadi yang terbaik’. Ia juga memberikan Anda kesempatan untuk bersinar. Hidup dengan Messi menjadikan saya profesional lebih baik.

“Melihatnya latihan, di ruang ganti, bagaimana seriusnya dia menghadapi setiap tantangan membantu saya tumbuh. Saya beruntung memiliki dia sebagai teman, sebagai idola!”