Neymar 95 Persen Milik Paris Saint-Germain

Bintang Barcelona itu diklaim tinggal sedikit lagi meresmikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu laporan menggemparkan dirilis Radio Catalunya, media yang sejatinya pro dengan Barcelona. Mereka menyebut bintang Blaugrana, Neymar, sudah 95 persen jadi milik Paris Saint-Germain.

Kabar segera bergabungnya penyerang berusia 25 tahun itu ke PSG memang beredar begitu kencang dalam 48 jam terakhir. Terkini, ayah Neymar yang juga jadi agennya segera bertemu dengan direktur olahraga PSG, Antero Henrique.

SIMAK JUGA: Neymar Goda Fans Soal Rumor PSG

Goal Spanyol bahkan meyakini Neymar sudah mencapai kesepakatan personal dengan Les Parisien. Eks Santos itu dipercaya bakal dikontrak selama lima tahun, dengan gaji fantastis sebesar €40 juta per musim.

Kini PSG tinggal menebus klausul dalam kontrak Neymar di Barca, yang mencapai angka €222 juta. Sesuatu yang diyakini para petinggi Los Cules takkan mampu ditebus klub manapun.

SIMAK JUGA: Neymar Sulit Deskripsikan Messi

Namun seperti dilansir L’Equipe, PSG siap merealisasikan langkah gila ini, yang berpotensi kuat membuat mereka dikenai sanksi Financial Fair Play dari UEFA.

Perekrutan Dani Alves pada awal Juli ini juga disinyalir sebagai cara PSG menarik perhatian sekaligus memberi sambutan buat Neymar. Seperti diketahui bahwa Alves merupakan sahabat baik dari Neymar.