Newcastle United Tertarik Pinjam Joe Hart

Newcastle menjadi salah satu klub yang tertarik pada jasa Hart, yang tampak tidak lagi memiliki masa depan di Manchester City.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub promosi Liga Primer Inggris, Newcastle United, tertarik mendatangkan kiper Manchester City Joe Hart secara pinjaman pada bursa transfer kali ini, demikian diklaim Sky Sports News.

Menurut laporan media tersebut, Newcastle merupakan salah satu dari sekian banyak klub yang tertarik pada jasa Hart, yang tampak tidak lagi memiliki masa depan setelah City arahan Pep Guardiola mendaratkan Ederson dengan rekor transfer dunia untuk seorang kiper.

Meski begitu, City diyakini akan menolak setiap tawaran pinjaman karena mereka hanya tertarik untuk melepas kiper berusia 30 tahun itu secara permanen.

SIMAK JUGA: Joe Hart Tak Tutup Peluang Bertahan Di Manchester City

Di musim panas ini, sejumlah klub seperti West Ham, Manchester United sampai Liverpool kerap dikaitkan dengan kiper internasional Inggris tersebut, yang di musim kemarin dipinjamkan ke klub Serie A Torino.

Adapun Newcastle tertarik mendatangkan kiper anyar demi menambah kekuatannya di sektor bawah mistar yang hanya dihuni Karl Darlow serta Rob Elliot.