Neto Segera Tes Medis Di Valencia

Transfer kiper cadangan Juventus tersebut dikabarkan sudah selesai, dengan sang pemain segera menjalani tes medis untuk menuntaskan kesepakatan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Legiun Brasil lainnya bakal segera pergi dari Juventus. Setelah Dani Alves memutus kontraknya yang tinggal semusim, kini giliran Norberto Neto yang segera berkostum Valencia.

Rumor kepergian Neto sudah santer sejak bursa musim panas ini dibuka. Kiper berusia 27 tahun tersebut memilih hengkang dari Juve, karena manajemen klub tak menjanjikan dirinya jadi pengganti Gianluigi Buffon yang pensiun akhir musim depan.

SIMAK JUGA: Neto Ingin Tinggalkan Juve

AC Milan, Napoli, dan Valencia kemudian jadi sederet klub yang paling sering dikatikan dengan kiper asal Brasil tersebut. Tim yang disebut terakhir kemudian jadi pilihan.

Seperti dilaporkan Goal Italia, Valencia disebut sudah menuntaskan proses transfer Neto dengan Juve lewat banderol €7 juta plus bonus. Sang pemain dikabarkan sudah tiba di markas Tim Kelelawar, untuk jalani tes medis.

SIMAK JUGA: Milan Bidik Neto

Neto bakal mendapat kontrak empat musim, dengan gaji €3 juta per musimnya. Dia juga mendapat janji dari Los Che bakal berperan sebagai kiper utama musim depan, menggantikan Diego Alves.

Selama dua musim membela La Vecchia Omcidi, eks kiper Fiorentina itu turut mempersembahkan dua gelar Scudetto, dua Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia.