Monchi Konfirmasi AS Roma Akan Boyong Matija Nastasic

Direktur olahraga AS Roma mengonfirmasikan, pihaknya akan mendatangan Matija Nastasic dari Schalke 04.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Direktur olahraga AS Roma Monchi menegaskan, pihaknya tertarik untuk mendatangkan bek andalan Schalke 04 Matija Nastasic.

Sang pemain bertahan kabarnya telah didiskusikan untuk diangkut di bursa transfer musim panas ini dalam presentasi Rick Karsdorp.

Monchi menilai, Nastasic akan cocok dengan gaya bermain klub ibu kota Italia dan akan mengusahakannya sebelum bursa transfer ditutup.

“Nastasic adalah pemain bagus, dia memiliki pengalaman di Italia bersama Fiorentina dan juga bermain bagi Manchester City. Dia memiliki karakteristik yang menarik,” papar Monchi.

SIMAK JUGA: Conte Merasa Dikhianati Lukaku

“Pemain sayap menyerang tidak akan datang dari Bundesliga. Anda perlu melihat dari arah yang lain, demikian juga dengan liga yang lain.”

Giallarossi memang beberapa kali dispekulasikan hendak memboyong nama-nama ambisius macam Hatem Ben Arfa, Carlos Vela dan Florian Thauvin. Terkait nama-nama ini, Monchi memberikan klarifikasi.

“Mereka semua pemain hebat, akan tetapi ada yang berbeda dalam pikiran saya dan kami telah berbicara dengan [pelatih Eusebio] Di Francesco. Hari ini, kami sedang mengusahakan beberapa nama yang tidak akan mencuat ke publik, setidaknya tidak semua dari nama-nama itu,” Monchi memberikan isyarat.