Monchi: AS Roma Nantikan Keputusan Francesco Totti

Monchi menyatakan, pintu klub selalu terbuka untuk Francesco Totti selaku pemegang “kunci” AS Roma.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Direktur olahraga AS Roma Monchi menegaskan, tidak ada paksaan bagi Francesco Totti untuk memutuskan seputar masa depannya.

Seperti diketahui, sang pangeran Roma telah mendapatkan penawaran dari Monchi untuk menetap di klub ibu kota Italia. Akan tetapi, Totti sejauh ini belum mengambil sikap jelas.

Meski begitu, Monchi memastikan pihaknya akan berlapang dada dengan segala pertimbangan opsi yang diambil legenda Italia tersebut.

“Francesco tengah beristirahat sekarang dan saya pikir memang benar, dalam situasi krusial di hidupnya, diperlukan waktu untuk berpikir,” ujar Monchi kepada jurnalis.

SIMAK JUGA – Roma Pertimbangkan Jesus Navas

“Kami menantinya dengan tangan terbuka. Kami bisa menantikan dia seumur hidup bila diperlukan karena dia selalu menjadi bagian penting bagi Roma.”

“Totti akan memutuskan ketika kembali ke rumahnya, karena ini adalah kampung dia dan dia ibarat sudah menjadi kunci. Jadi, tidak diperlukan lagi untuk mengetuk pintu.”

Monchi menyatakan, saat ini seluruh pihak yang berada di Roma menunggu langkah konkret apa yang bakal diambil Totti terkait kelanjukan kariernya.

“Apa yang paling bisa kami lakukan sekarang adalah menunggu dan berharap, dia kembali ke pangkuan kami,” pungkas Monchi.