Minim Persiapan, AC Milan Kesulitan Hadapi Craiova

Montella mengakui timnya sedikit terlambat dalam persiapan fisik, tapi berharap bisa mengamankan satu tiket ke Liga Europa.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Vincenzo Montella, pelatih AC Milan, mengaku kesulitan dalam laga kontra Craiova ketika play-off Liga Europa. Walau begitu, Rossoneri berhasil mengunci kemenangan 1-0 atas klub Rumania tersebut.

Ricardo Rodriguez mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut. Adapun skuat Il Diavolo beberapa kali kesulitan menghadapi Craiova. Menurut Montella, ini disebabkan oleh minimnya persiapan fisik.

SIMAK JUGA – Juventus Buru Krychowiak

“Saya tidak bisa berharap lebih. Craiova membuat kami kerepotan, mereka ada dalam kondisi fisik yang lebih baik dan punya beberapa pemain yang sangat cepat,” ungkap sang pelatih.

“Ini cukup bisa diprediksi, tapi saya suka dengan sikap tim ketika menghadapi kesulitan. Ini adalah hasil yang bagus, tapi tak cukup untuk ditinggal santai dan semoga kami berada di kondisi persiapan yang jauh lebih baik, secara fisik maupun teknik.”

SIMAK JUGA – Nainggolan Tak Pernah Ingin Tinggalkan Roma

“Bahkan ketika klub ini menciptakan keajaiban untuk memboyong begitu banyak pemain hingga akhir Juli, kami masih sedikit tertinggal dari tim lain dalam hal latihan pramusim,” pungkasnya.

Leg kedua akan digelar di San Siro pada Jumat (4/8) mendatang.