Milomir Seslija Tingkatkan Servis Untuk Marlon Da Silva

Milo berusaha memperbaiki lini tengah agar suplai bola kepada Marlon mengalami pengingkatan.


LIPUTAN   ABRAHAM JOHAN     DARI   BALIKPAPAN   


Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija berusaha memanjakan striker Marlon da Silva dengan meningkatkan suplai bola kepada kapten tim Beruang Madu tersebut agar tampil lebih tajam melawan Bali United, Rabu (5/7).

Milo mengakui peran gelandang dalam memberi umpan matang kepada Marlon masih kurang. Karena itu, Milo bakal mengandalkan Anmar Almubaraki dan Masahito Noto, mengingat dua pemain lokal Robi Kriswanto dan Ilham Irhaz masih jauh dari harapan.

SIMAK JUGA: Milo Minta Pemain Tak Minder Hadapi Bali United

“Kami masih bergantung kepada mereka, karena Ilham dan Robi kurang. Tapi sepakbola itu kolektif bukan hanya Masahito dan Anmar. Ada yang bilang Marlon kurang dapat bola, dan memang karena tidak ada servis yang bagus untuk Marlon,” jelas Milo.

Milo menambahkan, ia tidak akan menerapkan permainan bertahan melawan Bali United. Milo berharap anak asuhnya bisa bermain lebih pandai dibandingkan tuan rumah.

SIMAK JUGA: Marlon Ingin Persiba Ulangi Raihan Tahun Lalu

“Kami tidak akan bermain bertahan, dan kami akan berusaha menyerang. Semoga kami bermain seperti lawan Persib, kami berusaha memaksimalkan. Kami sudah tahu cara mereka bermain, mereka bermain sangat bagus. Itu bakal menjadi pertandingan yang sulit, yang menang nanti pasti yang lebih pandai,” tutur Milo.

“Kami berusaha yang terbaik. Target kami tetap tiga poin, karena kami bermain bukan untuk imbang. Kami akan menunggu kesempatan untuk mencetak gol, jadi kami akan berusaha mengurangi kesalahan individu.” (gk-54)

 

Footer Goal Indonesia Instagram