Mesut Ozil Ingin Bertahan Di Arsenal

Masa depan Alexis Sanchez masih belum jelas, tapi Ozil nampaknya siap bertahan di Arsenal meski tidak berlaga di Liga Champions.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Mesut Ozil menyatakan ingin bertahan di Arsenal dan berencana membahas masa depannya di klub ketika tim kembali dari Australia.

Bersama sang penyerang Alexis Sanchez, sang playmaker Ozil dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium setelah The Gunners gagal lolos ke Liga Champions.

SIMAK JUGA – Mesut Ozil: Alexis Sanchez Harus Bertahan Di Arsenal!

Akan tetapi, kabarnya tidak banyak klub yang mampu memenuhi tuntutan gaji gelandang timnas Jerman  yang bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada 2013 itu.

Karena tidak memiliki banyak alternatif, pemain berusia 28 tahun itu kini nampaknya lebih mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya, yang kini akan habis di akhir musim 2017/18.

“Tentu saya cenderung memilih untuk bertahan,” ujar Ozil di peluncuran jersey baru Arsenal di Sydney.

SIMAK JUGA – Arsenal Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2017/18

“Ini adalah suatu klub hebat dan saya selalu mengatakan, saya merasa sangat baik di Arsenal. Saat semuanya kembali ke London kami akan duduk dan membahas tentang masa depan.”

“Untuk saat ini yang terpenting adalah pramusim kami dan menjalani tur, latihan, dan membangun kebugaran. Ketika saya kembali di London, kami akan duduk dan berdiskusi.”