Menang 1-0 Atas Olympique Lyon, Luciano Spalletti Puas

Luciano Spalletti menilai Inter seharusnya bisa berpesta gol saat menghadapi Olympique Lyon.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Pelatih Inter Luciano Spalletti puas dengan penampilan tim asuhannya baru-baru ini. Nerazzurri sukses mengalahkan Olympique Lyon dengan skor minimalis, 1-0.

Satu-satunya gol dalam pertandingan International Champions Cup, Senin kemarin, dicetak Stevan Jovetic untuk menentukan hasil positif bagi kubu Giuseppe Meazza.

Melihat penampilan Inter secara keseluruhan, Spalletti merasa cukup senang. Dalam pandangannya, La Beneamata harusnya malah bisa mengemas banyak gol di pertandingan tersebut.

“Kami menang 1-0 dan kami bisa saja mencetak banyak gol,” ujar Spalletti selepas pertandingan dalam sesi jumpa media.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Inter Milan 1-0 Olympique Lyon

“Hal terpenting adalah keseimbangan di lapangan serta kemampuan untuk menjaga jarak antara setiap posisi dan individu para pemain. Juga penting bertahan dari serangan, dan ketika Anda menguasai bola, Anda harus prima dan bergerak dengan lebih baik.”

“Di laga ini, terutama di babak kedua, saya melihat semua hal-hal tersebut. Dari sudut pandang saya, ini adalah hasil yang bagus. Dalam sepakbola modern, Anda harus berlatih dan Anda bekerja dengan bola, lalu di laga berikutnya, Anda beraksi.”

“Jika ada cara untuk memulihkan diri dalam olahraga ini, maka itu adalah menjaga bola sepanjang pertandingan,” pungkas eks pelatih AS Roma tersebut.