Memphis Depay Tepis Kemungkinan Kembali Ke Manchester United

Meski United punya klausul untuk membelinya kembali dari Lyon, Depay justru tidak memikirkan itu dan fokus sepenuhnya bersama klubnya yang sekarang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pencarian Manchester United terhadap winger baru tidak lantas menarik perhatian Memphis Depay. Ia bahkan mengaku tidak tertarik untuk kembali ke Old Trafford di musim panas ini.

Seperti diketahui, Depay direkrut mantan manajer Louis van Gaal pada musim panas 2015 silam dari PSV Eindhoven, namun karier pemain yang sempat digadang-gadang sebagai “Cristiano Ronaldo Baru” itu justru melempem hingga akhirnya dijual ke OIympique Lyon 18 bulan setelah didatangkan.

United sendiri menyertakan klausul pembelian kembali dalam kontrak Depay bersama Lyon, namun sang pemain mengakui bahwa fokusnya kini ada bersama klubnya yang sekarang.

SIMAK JUGA: Statistik Ini Mungkin Bikin Manchester United Menyesal Lepas Memphis Depay

Ia mengatakan: “Jika boleh jujur, tidak [saya tidak tertarik kembali ke United],” ujarnya kepada TuttoMercatoWeb.

“Itu tidak ada dalam pikiran saya. Saya sangat fokus bersama Lyon dan saya sangat senang dengan pilihan saya dan saya tidak perlu memikirkan banyak hal mengenai apa yang harus saya lakukan untuk tim ini.”

Setelah dijual, Depay tampil cukup baik dengan mengemas lima gol dan delapan assists dari 17 penampilannya untuk Lyon di paruh kedua Ligue 1 musim lalu.