Maxime Gonalons: Riyad Mahrez Bakal Bersinar Di AS Roma

Gelandang anyar Giallorossi ini mendorong Mahrez untuk mengikuti jejaknya dengan berlabuh ke Olimpico.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Maxime Gonalons meyakini Riyad Mahrez akan mampu bersinar di AS Roma seandainya sang winger Leicester City bersedia pindah ke klub ibu kota Italia itu.

Mahrez sempat menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru di akhir musim lalu, yang memantik rumor kepindahannya di musim panas ini. Sejumlah klub seperti Roma dan Arsenal santer dikaitkan dengan pemain internasional Aljazair itu.

Roma dikabarkan sudah menawar pemain terbaik Liga Primer Inggris 2015/16 itu senilai €35 juta, namun Leicester menolaknya. Meski begitu, Giallorossi diperkirakan akan terus mengupayakan transfer Mahrez. Gonalons, yang didatangkan Roma dari Lyon pada awal Juli lalu, berharap transfer ini bisa terwujud.

SIMAK JUGA: Roma Optimistis Gaet Mahrez

“Mahrez adalah pemain hebat dan dia bisa melakukan banyak hal hebat jika dia datang ke Roma,” kata Gonalons seperti dikutip Corriere dello Sport, Selasa (25/7).

“Namun, yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan. Tidak ada gunanya membicarakan target jika Anda belum bermain,” imbuh gelandang asal Prancis ini.

Dalam pramusim ini, Mahrez masih tetap bermain bagi Leicester dengan tampil di seluruh laga Premier League Asia Trophy melawan West Bromwich Albion dan Liverpool. Ditanya soal masa depan Mahrez, Wes Morgan selaku kapten The Foxes mengaku tidak bisa memberikan kepastian.

“Semua orang tahu seperti apa Riyad Mahrez, dia bisa menjadi pembeda. Dia adalah pemain Leicester dan hanya itu yang bisa saya katakan,” ungkap Morgan kepada Leicester Mercury.