Mattia De Sciglio: Juventus Klub Top Italia & Eropa!

Mattia De Sciglio mengaku sangat bahagia akhirnya bisa bergabung dengan Juventus, yang tak hanya dipandang tinggi di Italia tapi juga Eropa.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus resmi mengumumkan perekrutan Mattia De Sciglio dari AC Milan. Dia diboyong lewat banderol €12 juta dan akan bertambah €500 ribu bergantung performa.

De Sciglio yang diproyeksikan sebagai pengganti Dani Alves di pos bek kanan, mengaku bahwa kepindahan ke I Bianconeri merupakan langkah besar dalam kariernya.

SIMAK JUGA: De Sciglio Resmi Milik Juve

Pemain berusia 24 tahun tersebut memandang Juve sebagai klub top, bukan hanya di Italia tapi juga Eropa. Dia [un berjanji akan membayar kepercayaan klub dengan maksimal.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub top, tak hanya di Italia tapi juga Eropa. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya berada di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk bisa membayar kepercayaan klub,” tutur De Sciglio, seperti dilansir laman resmi klub barunya.

SIMAK JUGA: De Sciglio Tes Medis Di Juve

“Tujuan pertama saya adalah bisa menyatu dengan tim dan mendapatkan respek dari rekan satu tim. Itu menjadi hal yang sangat penting. Sejak itu, saya akan memberikan segala yang saya bisa untuk membayar kepercayaan klub dan menunjukkan bahwa saya layak berada di sini,” pungkasnya.

Benvenuto in bianconero, @Mattia_Desci! #BenvenutoMattia pic.twitter.com/cbAnHySw0c

— JuventusFC (@juventusfc) July 20, 2017