Masuk Grup Neraka, Luis Milla Puji Vietnam & Thailand

Sementara itu, Endri Erawan mengakui persaingan untuk lolos ke semi-final di grup B lebih berat ketimbang grup A.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Hasil undian cabang sepakbola SEA Games 2017 telah diketahui. Ada 11 tim yang terbagi dalam dua grup. Untuk grup A terdiri dari lima tim yang dihuni tuan rumah Malaysia, Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Sedangkan grup B yang disebut-sebut sebagai grup neraka, ditempati enam tim yaitu juara bertahan Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste. Menanggapi hasil undian itu, pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas mencoba tetap tenang.

SIMAK JUGA: Hasil Undian Grup SEA Games 2017

“Ya, saya baru saja mengetahui hasil drawing SEA Games. Tapi saat ini kami sedang TC di Bali untuk fokus ke kualifikasi Piala Asia U-23 2018 terlebih dahulu. Saya rasa Thailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kita,” ucap Milla.

SIMAK JUGA: Ini Mekanisme Undian Terbaru Cabang Sepakbola SEA Games 2017

Sementara itu, manajer timnas Indonesia U-22 Endri Erawan yang hadir mewakili Indonesia dalam undian itu, mengakui persaingan untuk lolos ke semi-final di grup B bakal lebih berat ketimbang grup A.
 Mengingat, jumlah pertandingan yang akan dimainkan di grup B lebih banyak dibandingkan grup A.

“Tapi kami insya Allah siap menghadapi SEA Games, siapapun saingannya. Yang penting adalah, persiapan timnas kita sendiri. Kami harus memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan persiapan yang matang, dan mempelajari setiap lawan yang akan kami hadapi,” jelas Endri.

Footer Goal Indonesia Instagram