Massimiliano Mirabelli: AC Milan Butuh Jawaban Dari Gianluigi Donnarumma

Sang direktur olahraga mengatakan pihak klub tidak bisa menunggu lebih lama lagi terkait kejelasan masa depan kiper berusia 18 tahun tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


AC Milan telah berupaya untuk berhenti melakukan ultimatum kepada Gianluigi Donnarumma, tapi direktur olahraga Massimiliano Mirabelli berharap bisa mengetahui keputusan dari sang kiper muda itu dalam waktu dekat.

Sebelumnya pihak klub telah mengumumkan sang kiper enggan memperpanjang kontraknya yang kini akan berakhir pada Juni 2018. Akan tetapi kini Donnarumma kabarnya sudah semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru.

Pada Selasa (4/7), CEO Milan Marco Fassone mengungkapkan kiper berusia 18 tahun itu sudah hampir menandatangani kontrak baru, meski ia mengakui agen dari sang pemain Mino Raiola membuat proses tersebut menjadi rumit.

SIMAK JUGA: Kontrak Baru, AC Milan & Gianluigi Donnarumma Hampir Sepakat

Sementara Mirabelli mengatakan Milan tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk Donnarumma, yang kabarnya telah menarik perhatian beberapa klub seperti Juventus, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain, karena Rossoneri ingin segera fokus melakukan persiapan untuk kembali berlaga di kompetisi antarklub Eropa lewat ajang Liga Europa.

“Gigio [Donnarumma] tahu seperti apa posisi kami,” ujar Mirabelli kepada Premium Sport.

“Dia tahu apa yang telah kami tawarkan. Kami akan menunggu, tapi tidak terlalu lama. Kami perlu tahu di mana posisi kami berada.”

“Pada tanggal 27 [Juli] kami akan bermain di Liga Europa dan kami harus memiliki kejelasan terkait hal tersebut.”

SIMAK JUGA: Mino Raiola Buat Kontrak Baru Gianluigi Donnarumma Rumit

“Kami belum mengetahui itu sekarang, jadi kami berharap bisa mendapat jawaban dalam 48 jam ke depan. Ini bukan ultimatum tapi kami terus maju dan terdapat risiko besar jika Milan belum komplet dalam menghadapi situasi sulit.”

“Kami menunggu jawaban secepatnya.”

Donnarumma telah menjadi kiper utama Milan sejak melakoni debut pada usia 16 tahun, musim lalu ia selalu bermain dalam 38 laga di ajang Serie A Italia.