Massimiliano Allegri Tidak Khawatir Kehilangan Paulo Dybala

Barcelona kemungkinan akan berupaya merekrut Dybala jika Neymar hengkang ke PSG, hal itu tidak membuat sang pelatih Juve merasa khawatir.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak khawatir kehilangan pemain bintangnya Paulo Dybala. Sang penyerang kini kabarnya menjadi target transfer Barcelona yang sedang terancam kehilangan Neymar.

Menurut beberapa kabar yang beredar, Barca kemungkinan akan menjadikan Dybala target transfer mereka jika Neymar pergi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Spekulasi yang terus beredar menyebut klub raksasa Ligue Prancis itu siap menebus klausul pelepasan Neymar yang bernilai €222 juta.

SIMAK JUGA: Barcelona Kembali Dekati Paulo Dybala

Juve akan menghadapi Barca di ajang pramusim International Champions Cup, Sabtu (22/7), dan sang pelatih Allegri tetap tenang meski juga baru saja kehilangan pemain penting di lini belakang mereka Leonardo Bonucci yang menyeberang ke klub rival AC Milan.

“Saya tidak takut kehilangan Dybala,” ujar Allegri kepada para reporter di New Jersey Jumat (21/7), seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya tidak tahu secara pasti apa yang terjadi dengan Neymar dan PSG, jadi saya tidak mengetahui apakah Barcelona memang membutuhkan pengganti. Saya tidak khawatir.”

SIMAK JUGA: Alessandro Del Piero Dukung Paulo Dybala Pakai No.10

Dybala telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim di Juventus pada April lalu, ia terikat hingga Juni 2022 dengan kontrak bernilai €7 juta per musim.

Penyerang timnas Argentina itu sudah sempat dikaitkan dengan Barca sebelum memperpanjang kontrak. Tapi pemain berusia 23 tahun terseut tetap fokus di Juve, musim lalu ia mampu mencetak 19 gol di semua kompetisi dan membawa Bianconeri menembus final Liga Champions.