Massimiliano Allegri: Juventus Bidik Scudetto & Liga Champions!

Pelatih asal Italia ini berambisi untuk memenangkan Scudetto ketujuh untuk Juventus, plus membawa timnya ke partai puncak UCL sekali lagi.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Massimiliano Allegri menyampaikan ambisinya untuk membawa Juventus ke final Liga Champions dan jadi kampiun Serie A Italia musim depan.

Bianconeri mampu meraih enam Scudetto beruntun, tapi kalah telak 4-1 dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Musim depan, Allegri berniat mengulangi prestasi yang sama, dengan harapan bisa meraih Si Kuping Besar.

SIMAK JUGA – Buffon: Milan Pesaing Scudetto

“Semua pertandingan [antara pesaing gelar] akan terjadi di putaran akhir dan tahun ini berbeda dengan sebelumnya, hasil liga akan ditentukan hingga pertandingan akhir,” ungkap sang pelatih setelah menang 3-2 atas Paris Saint-Germain.

“Kami ingin mencoba dan memenangkan Scudetto ketujuh secara beruntun dan perbedaannya adalah motivas. Kami harus meningkatkan standar dan kembali ke final Liga Champions, dan semoga memenangkannya kali ini,” pungkas Allegri.

Juventus berhasil lolos ke dua final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir, namun semua harapan juara kandas di tangan klub Spanyol. Pada 2015, Bianconeri takluk 3-1 dari Barcelona, sementara Real Madrid mendepak mereka tahun ini.