Marouane Fellaini Nantikan Tur Pramusim Ke Amerika Serikat

Di pramusim nanti, Manchester United yang diperkuat Fellaini bakal berhadapan dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Marouane Fellaini mengaku tak sabar untuk menantikan tur pramusim ke Amerika Serikat.

Di pramusim nanti, United akan terjun di turnamen International Champions Cup menghadapi sejumlah klub papan atas seperti Manchester City, Real Madrid dan Barcelona, dan gelandang asal Belgia itu siap mengerahkan segalanya.

Kepada laman resmi klub, pemain berambut kribo itu mengatakan: “Tentu saja, ketika Anda memiliki klub-klub besar yang saling jegal, pertandingan itu akan selalu menarik dan para pemain termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan penonton di sana juga akan memberikan dukungannya untuk kami.

SIMAK JUGA: Marouane Fellaini Buka Peluang Gabung Klub Tiongkok

“Ketika Anda menghadapi tim besar, Anda akan termotivasi dan di pramusim Anda sudah harus mengerahkan segalanya karena Anda ingin fit dan ingin menang, dan itu nantinya akan membantu persiapanmu [jelang musim baru].”

Fellaini menambahkan: “Amerika adalah negara hebat yang memiliki banyak kota luar biasa. Ketika kami pergi ke sana, banyak fans yang mendukung kami dan saya ingat ketika melawan Real Madrid; ada lebih dari 100 ribu fans jadi itu adalah tempat spesial.

“Atmosfernya bagus, cuacanya bagus dan semua pemain senang berada di sana.”