Marcus Rashford Girang Awali Pramusim Dengan Brace

Rashford menjadi salah satu bintang kemenangan Manchester United saat membungkam LA galaxy 5-2 di laga pertama pramusim di Amerika Serikat.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford mengaku senang dengan lesakan dua golnya di awal pramusim kali ini.

Rashford sukses mencetak dua gol untuk membantu United menang 5-2 melawan LA Galaxy di Stubhub Center, California pada Minggu (16/7) pagi WIB.

Di pertandingan itu, bintang muda Inggris ini menjebol gawang lawan di menit kedua, sebelum memperbesar kedudukan 18 menit berselang.

SIMAK JUGA: Awali Pramusim, Manchester United Gilas LA Galaxy

Ia mengatakan: “Saya pikir [dua gol] ini bagus untuk kepercayaan diri saya,” ujarnya kepada MUTV. “Namun ini masih hari-hari awal pramusim dan musim secara keseluruhan.

“Masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, baik itu sebagai individu dan sebagai tim.”

Ditanya mengenai kemenangan mudah tersebut, Rashford menambahkan: “Untuk membuatnya terlihat mudah adalah hal yang sulit dilakukan.

“Ini diperlukan kerja keras di lapangan. Anda harus mengerahkan segalanya dan ini tidak pernah terlihat mudah seperti yang orang-orang katakan.”

Selain Rashford, pemain United yang sukses mencatatkan namanya di papan skor adalah Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial. Sementara itu, dua gol Galaxy semuanya dicetak oleh Giovani dos Santos.

Setelah ini, United dijadwalkan bertolak menuju Utah untuk menghadapi Real Salt Lake di Rio Tinto Stadium pada Selasa (18/7) esok.