Marcus Rashford Antusias Berduet Dengan Romelu Lukaku

Rashford mengaku tak sabar untuk menjalin kerjasama dengan sang rekrutan baru berharga £75 juta.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Penyerang belia Manchester United Marcus Rashford punya harapan besar bisa bertandem dengan Romelu Lukaku di lini depan. Ia yakin, duet penyerang ini bakal mendorong United mencapai kesuksesan di musim 2017/18.

Lukaku baru saja didatangkan United dari Everton senilai £75 juta dan manajer Jose Mourinho telah membuka kemungkinan untuk menduetkan rekrutan barunya itu dengan Rashford. Di pramusim kali ini, keduanya belum pernah dimainkan secara bersamaan, namun Rashford tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya menyambut prospek berduet dengan Lukaku.

SIMAK JUGA: Menerka Formasi Tiga Bek Man United

“Manajer tentu punya pikirannya sendiri, mengingat setiap laga memerlukan taktik yang berbeda,” ungkap Rashford di sela-sela tur pramusim United di Amerika Serikat, Kamis (20/7).

“Bermain menggunakan dua penyerang tentu menguntungkan bagi saya. Jika saya sudah terbiasa dan bisa menjalin koneksi maka ini akan menjadi formasi yang positif untuk dimainkan.”

“Duet penyerang bukan hanya saya dan Romelu. Kami bisa menjadi trio penyerang bersama Anthony [Martial]. Ada sejumlah opsi yang bisa dipilih dan itu akan memperbesar peluang kami untuk meraih kejayaan di musim depan,” serunya.

2017-07-20 Mkhitaryan Lukaku

Secara khusus, Rashford juga yakin jika Lukaku akan memberikan dampak instan di Old Trafford menyusul performa cemerlangnya dalam beberapa tahun terakhir. Seperti diketahui, striker Belgia itu menjalani musim terproduktifnya di musim lalu dan nyaris menjadi topskor Liga Primer Inggris sebelum disalip Harry Kane di pekan-pekan terakhir.

“Dia berada dalam periode terbaiknya karena mampu mencetak banyak gol dalam tiga atau empat tahun terakhir. Saya rasa, dia datang ke United di saat yang tepat,” imbuh penyerang 19 tahun ini.