Marco Fassone Janjikan Satu Lagi Transfer Besar

CEO AC Milan itu menjanjikan satu lagi transfer besar, untuk menutup geliat fantastis mereka di bursa musim panas ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Geliat AC Milan di bursa musim panas ini bisa dikatakan fantastis. Total sepuluh pemain yang punya profil mentereng didatangkan, lewat total banderol €189,5 juta.

Namun masih ada yang kurang dalam langkah brilian Milan mendatangkan pemain baru. Ya, apalagi jika bukan ujung tombak yang miliki naluri membunuh kelas tinggi.

SIMAK JUGA: Vieri Sarankan Belotti Segera Gabung Milan

Hal itulah yang juga diakui oleh CEO Milan, Marco Fassone. Dia pun menjanjikan bahwa I Rossonerri bakal mendatangkan satu lagi pemain, yang akan membuat segalanya makin sempurna.

“Mari katakan kami akan melancarkan satu manuver [transfer] lagi. Ini juga tergantung pada penjualan kami, di mana kami juga tak terburu-buru,” ujar Fassone, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

SIMAK JUGA: Bonucci Ingin Jadi Legenda Milan

“Skuat kami sekarang sebenarnya sudah bagus, tapi masih ada rasa kurang sempurna. Kesempurnaan itu akan terasa ketika kami berhasil mendatangkan satu lagi pemain dengan label top.

“Namun tentu saja, semua pembelian kami harus sesuai dengan harga pasar, harga yang wajar. Apakah itu Andrea Belotti, Nikola Kalinic, atau Pierre-Emerick Aubameyang? Mungkin saja yang akan datang adalah Mr. X” pungkasnya.