Marcelo: Kekalahan Dari Manchester City Tak Penting!

Marcelo tak menganggap penting kekalahan 4-1 Real Madrid dari Manchester City.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu hasil mengenaskan ditelan Real Madrid yang dibantai Manchester City 4-1, dalam ajang International Championship Division (ICC) 2017, Kamis (27/7) siang WIB.

Hasil negatif itu memperpanjang daftar kekalahan Madrid di ICC 2017 yang dilangsungkan di Amerika Serikat, setelah sebelumnya takluk dari Manchester United lewat babak adu penalti.

SIMAK JUGA: City Bantai Real Madrid

Namun situasi tersebut ternyata tak membuat bek senior Los Galacticos, Marcelo, khawatir. Baginya yang terpenting adalah bagaimana Madrid bisa meningkatkan kondisi fisik dan menerapkan taktik dengan baik, bukan hasil akhirnya.

“Kami mencoba bermain dengan menguasai bola, tapi hasilnya memang buruk. Meski sesungguhnya hasil tidak penting,” tutur Marcelo, seperti dilansir Marca.

SIMAK JUGA: Marcelo Jadi Panutan Theo Hernandez

“Yang paling penting dalam duel di pramusim ini adalah bagaimana sebuah tim bisa memperbaiki kondisi fisiknya dan bisa menerapkan taktik dengan benar. Namun harus saya akui, kami masih memiliki kekurangan di banyak sektor,” pugkasnya.

Selanjutnya Madrid bakal lakoni bentrok El Clasico kontra musuh bebuyutannya, Barcelona, dalam duel pamungkasnya di ICC 2017.