Marcel Schmelzer Berharap Pierre-Emerick Aubameyang Tetap Di Borussia Dortmund

Schmelzer berharap Chelsea, AC Milan, ataupun klub Liga Super Tiongkok tidak membuat Aubameyang tergoda untuk hengkang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Kapten Borussia Dortmund Marcel Schmelzer berharap ada hasil positif terkait masa depan rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang dalam beberapa hari mendatang.

Penyerang timnas Gabon itu musim lalu sukses menjadi top scorer Bundesliga Jerman lewat perolehan 31 gol dalam 32 penampilannya. Performa impresifnya membuat ia dikaitkan dengan kabar akan hengkang dari Signal Iduna Park.

SIMAK JUGA – RESMI: Anthony Modeste Gabung Tianjin Quanjian

Klub Liga Super Tiongkok Tianjin Quanjian dikabarkan telah melakukan pembicaraan untuk merekrut Aubameyang, tapi kabar di Inggris menyebutkan Chelsea telah menngajukan penawaran sebesar £70 juta untuk mendapatkan sang pemain. Di Italia AC Milan juga dikabarkan masih menunggu mantan penyerangnya itu.

Bursa transfer di Tiongkok akan berakhir pada Juma (14/7) dan Tianjin Quanjian juga telah mendapatkan penyerang tajam dari klub Bundesliga Jerman Mainz Anthony Modeste, hal itu membuat Schmelzer berharap masa depan penyerang berusia 28 tahun itu bisa segera ditentukan untuk tetap bertahan memperkuat Dortmund.

SIMAK JUGA – Peter Bosz: Spekulasi Transfer Pierre-Emerick Aubameyang Akan Terus Ada

Marcel Schmelzer BVB 10092016

“Tentu, kami senang jika Auba bertahan. Kami tahu betapa pentingnya dia. Dia tidak mendapatkan penghargaan top scorer secara cuma-cuma,” ujar Schemlzer usai Dortmund kalah 3-2 dari Rot-Weiss Essen, Rabu (12/7)

“Kita akan segera mengetahuinya dalam beberapa hari mendatang apakah dia akan bertahan, karena bursa transfer di Tiongkok akan segera ditutup,” kata bek kiri berusia 29 tahun itu.