Maradona Dituduh Lecehkan Reporter Cantik

Diego Maradona

Diego Maradona terlibat masalah usai memenuhi undangan menghadiri Piala Konfederasi 2017. Dia dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada reporter wanita.

Ekaterina Nadolskaya mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh Maradona ketika tengah melakukan wawancara di kamar hotel. Mantan pemain Barcelona dan Napoli itu memaksanya menanggalkan pakaian.

“Kami bertemu di lobi hotel. Saya lalu meminta wawancara dan Maradona malah meminta saya datang ke kamarnya,” kata Ekaterina.

“Maradona awalnya menjawab beberapa pertanyaan. Tapi, kemudian dia mulai melecehkan saya,” sambung wanita 30 tahun itu.

Ekaterina sempat mengancam melaporkan Maradona ke polisi. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Pria 56 tahun tersebut memanggil petugas hotel untuk menyeret sang reporter keluar dari kamar dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Dalam kondisi nyaris bugil, Ekaterina terpaksa menunggu di lobi hotel selama tiga jam karena sejumlah barangnya, termasuk pakaian masih tertinggal di tempat Maradona.

“Pihak hotel sempat mengusir, tapi saya katakan baru mau angkat kaki jika polisi datang,” beber Ekaterina dikutip The Sun.

Ekaterina juga mengaku sempat ditawari 500 dolar oleh asisten Maradona agar tidak membeberkan masalah ini ke publik. Sementara pihak berwenang kini sedang melakukan penyelidikan atas laporan yang masuk.