Manchester United Tedepan Gaet Nemanja Matic

Jurnalis Gianluca Di Marzio mengklaim United berada di urutan terdepan untuk mendatangkan gelandang Chelsea yang juga diminati Juventus tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Transfer gelandang Chelsea Nemanja Matic ke Manchester United mendekati kenyataan, dan hal tersebut menjadi pukulan telak untuk raksasa Serie A Juventus, demikian diklaim jurnalis ternama Italia bernama Gianluca Di Marzio.

Di musim panas ini, Matic ramai dikaitkan dengan kepergian dari Stamford Bridge dan kabar mengenai kepergiannya semakin intens seiring keberhasilan The Blues mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

SIMAK JUGA – Gary Neville: Nemanja Matic Cocok Untuk Manchester United

Selain United, Juventus juga diketahui tertarik untuk merekrut gelandang internasional Serbia tersebut. Akan tetapi, Di Marzio dalam klaim di laman miliknya menyebut kubu Old Trafford adalah yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Matic, 28 tahun, di musim kemarin tampil sebagai pemain penting untuk lini tengah Chelsea arahan Antonio Conte. Dari 35 penampilannya di Liga Primer, ia mampu menyumbang satu gol dan delapan assists selain juga berperan krusial dalam membawa The Blues ke final Piala FA meski harus kalah dari Arsenal.

Di Chelsea sendiri, Matic masih menyisakan kontrak hingga Juni 2019.